Rabu, 14 Januari 2009

about this blog

G3tsom3thing.blogspot.com, blog ini saya buat dengan 1 pikiran bahwa untuk mendapatkan segala sesuatu adalah dimulai dengan sesuatu itu sendiri. Sesuatu yang sedikit tetapi lama-lama menjadi bukit. Sesuatu apakah itu? Adalah hanya saya dan Anda sendiri yang tahu selain Tuhan yang jelas Mahamengetahui.

G3tsom3thing.blogspot.com, blog sederhana untuk mendokumentasikan secara online apa yang saya dapat dari Internet. Tidak semua yang akan saya dokumentasikan di sini. Mungkin hanya 1, 2, atau 3. Dan yang jelas tidak sebanyak buih lautan.

Di sini, G3tsom3thing.blogspot.com saya memegang prinsip sharing is caring. Mari berbagi dan peduli. Meski sedikit yakinlah bahwa itu pasti berarti. (halah, sok pilosopis)

Mau curhat, kenalan, atau cari pacar (kali aja) email me: rt3rw1[at]gmaildotcom.

Tidak ada komentar: